Friday 15 May 2015

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


Blog SEO Yuliana - Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah itu yang saya akan bahas di kesempatan kali ini , ada yang punya jerawat? Kalo punya apakah anda ingin menghilangkannya? Mungkin sudah jelas karena itulah anda membaca artikel tentang Cara menghilangkan jerawat hehehe :) , saya akan kasih dan saya jamin jerawat anda akan hilang tetapi dengan syarat anda harus tekun dan yakin akan hal yang anda akan lakukan ini.

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


Cara menghilangkan Jerawat yang saya berikan ini mungkin sudah umum dan sudah banyak yang membuat artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat ini , tapi saya bukan Copas atau pun menjiplak , saya hanya membuat catatan untuk diri saya nanti jika saya memiliki jerawat lagi kayak dulu -_- , dan jika ini membantu anda ya silahkan baca dan lakukan :) .

Artikel tentang Cara menghilangkan jerawat yang saya buat ini sangat mudah di lakukan oleh syapapun yang sangat ingin menghilangkan jerawatnya , asalkan tekun dan di lakukan sehari hari sampai jerawatnya hilang tanpa bekas :) . langsung saja kita ke cara menghilangkan jerawatnya ya :) .

Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dan Mudah
=============================================================
Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


1. Bawang Putih.
Caranya adalah belah bawang putih menjadi dua , dan oleskan ke bagian yang berjerawat , atau bisa juga di blender dan oleskan bawang putih yang sudah di blender ke wajar yang berisi jerawat, tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air.

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


2. Daun Lidah Buaya.
Ini yang paling sering saya gunakan secara pribadi , karena saya mempunyai pohonnya makanya saya pilih ini , caranya adalah potong Daun lidah buaya dan hilangkan bagian luar dari daun lidah buaya tersebut , hingga sampai anda melihat lendirnya , lendir tersebut anda oleskan ke wajah yang berisi jerawat biarkan beberapa menit hingga terasa sudah kering lalu bilas dengan Air.

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah


3. Buah Tomat.
Caranya adalah iris buah toman tipis – tipis , lalu taruh di wajah anda secara keseluruhan , karena tomat banyak mengandung vitamin yang membuat wajah segar , dan juga dapat menghilangkan jerawat , atau anda juga bisa blender dan oleskan ke wajah anda , intinya jadikan masker .

==============================================================

Cukup tiga itu dulu yang perlu anda lakukan , jika anda sabar dan trus melakukannya secara tekun saya yakin jerawat anda akan hilang seperti jerawat saya dulu , dari mana sih tau tentang ini? Saya tau dari orang tua dan saudar-saudara saya , dan saya coba , dan hasilnya manteb deh , saya sampek satu bulan melakukan ini , sebenarnya beberapa minggu sudah hilang tapi saya lebihkan supaya nanti jerawatnya gak muncul lagi hehehe :) ...

Alangkah baiknya jika anda lakukan ke 3 Cara Menghilangkan jerawat di atas dengan berurutan ,magsudnya adalah anda lakukan saja seperti ini , Paginya anda gunakan cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih , lalu siangnya anda gunakan cara menghilangkan jerawat dengan Daun lidah buaya , dan pada malam harinya anda gunakan cara menghilangkan jerawat dengan Buah Tomat.

Mungkin sampai disini untuk Artikel saya tentang Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dan mudah , semoga anda semua mendapatkan hasil yang anda inginkan seperti saya ini , jika anda memiliki saran atau punya tambahan , bisa berkomentar di bawah , supaya saya bisa menanggapi dari keluhan atau kritikan dari anda. Terimakasih banyak atas waktu yang anda berikan untuk membaca Artikel Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dan mudah saya ini :) .


Cara Menghilangkan Jerawat secara alami dan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

2 comments: