Saturday 28 June 2014

Mengatasi rambut rontok parah , dengan mudah !

Blog SEO Yuliana - Mengatasi rambut rontok parah , dengan mudah ! , beberapa orang mungkin banyak mengalaminya , biasanya di alami oleh orang - orang yang sibuk atau orang yang bekerja dengan keras , mengapa begitu ? , karena sudah jelas kerontokan rambut di akibatkan oleh Stress yang di alami seseorang dalam bekerja. dan galau juga :) ...

Mengatasi rambut rontok parah , dengan mudah !

Mengatasi rambut rontok parah , dengan mudah !



Cara Mengatasi Rambut Rontok


Biar tidak lama saya beritahu caranya , ini di lakukan dengan cara yang rutin , keberasilan delam mengatasi rontok pada rambut tentu tergantung niat anda itu sendiri ,, langsung saja kita menuju caranya .. Cekidot :) !!

Hair Fall vs Hair Loss
Memilih shampo untuk rambut rontok memang tidak mudah. Apalagi di Indonesia, kita bisa salah kaprah dengan istilah asingnya. Jika Anda melihat tulisan shampo anti Hair Fall, maka ini bukan untuk Anda. Shampo hair fall diperuntukan bagi rambut rontok karena patah, bukan rontok dari akarnya. Sedangkan rambut patah itu berarti kondisi rambut sangat kering. Kandungan shampo di dalam shampo Hair Fall tentu disesuaikan untuk melembabkan rambut. Sementara kelembaban yang berlebihan justru makin memperparah kerontokan. Carilah shampo bertuliskan Hair Loss.

Hair loss inilah istilah bagi kerontokan rambut yang terjadi dari akarnya. Shampo apa yang saya pakai? Saya bisa memakai beberapa shampo dari merk berbeda. Yang penting, shampo itu tidak membuat rambut saya terasa halus dan membuat kulit kepala lembab. Berdasarkan pengalaman saya, shampo-shampo ini bekerja sangat baik. Apa saja?


Bayam Mustika Ratu
Shampo ini adalah favorit saya, karena khasiatnya dan karena harganya. Setelah menggunakan shampo ini, rambut akan terasa sangat kesat dan kering. Solusinya mengenakan conditioner setelah keramas atau menggunakan leave in conditioner/ serum. Namun jangan berharap hasilnya instan. Perlu sekitar 3 bulan untuk melihat perubahannya.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Natur
Natur juga terkadang menjadi pilihan saya. Jika saya tidak menemukan shampo bayam, maka Natur bisa menggantikan. Sayangnya shampo ini cepat habis karena busanya jauh lebih sedikit. Sementara saya lebih suka yang busaya banyak. Sebetulnya banyak sedikitnya busa tidak berpengaruh terhadap kebersihan rambut dan kulit kepala. Malahan, semakin sedikit busa semakin baik hasilnya.


Gingseng Rudi Hadisuwarno
Bagi saya, shampo ini adalah shampo lokal yang paling cepat dalam membantu pertumbuhan rambut. Dua botol saja sudah membuat anak rambut banyak. Akan tetapi entah kenapa, shampo ini lebih lembab di antara shampo lainnya. Sehingga saya harus keramas setiap hari, jika tidak ingin berketombe. Tapi mungkin hasilnya berbeda di setiap orang. Silahkan saja dicoba.


Garnier Neril Anti Loss-Guard
Inilah shampo yang saat ini saya pakai. Mengapa? Karena tekstur rambut saya yang menjadi sangat kaku sepulangnya dari Amerika, saya tidak bisa memakai 2 shampo favorit saya yang pertama. Ketika saya coba shampo ini, tekstur rambut saya membaik dan rambut saya berkurang rontoknya. Nah itu adalah shampo-shampo pilihan saya. Tetapi, perawatan tidak selesai dengan shampo saja. Masih ada hairtonic dan serum rambut yang mengikutinya. Hairtonic adalah wajib bagi saya. Ada beberapa tonic rambut yang bekerja efektif.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan NR Hair Reactive
Ini adalah favorit saya. Untuk menggunakan hair tonic NR Hair Reactive memang harus siap mental. Karena pada awal pemakaian rambut akan rontok jauh lebih banyak. Ini adalah normal, karena efek reactive memang merontokkan rambut yang akarnya tidak sehat dan menggantinya dengan rambut yang baru. Ekstra kesabaran dibutuhkan untuk menggunakan tonic ini. Mengapa saya memilih yang merontokkan terlebih dahulu? Karena hasil rambut barunya akan jauh lebih baik ketimbang rambut yang lama.


Garnier Neril Anti Loss Hair Tonic
Hair tonic ini juga bekerja dengan baik. Tidak ada efek merontokkan di awal. Dengan pemakaian teratur dan sabar, kerontokan rambut akan terhenti. Tapi hair tonic ini tidak mengubah tekstur rambut menjadi lebih baik seperti NR. Ini adalah pendapat saya pribadi.


Rudi Hadisuwarno Hair Serum
Serum ini juga bekerja dengan sangat baik. Rambut baru akan tumbuh dengan sangat cepat. Tetapi harganya memang mahal tetapi ampulnya kecil-kecil. Jika kerontokan rambut Anda parah dan tidak ingin mengalami kerontokan di awal seperti saat memakan NR Hair Reactive, maka ini bisa menjadi pilihan. Setelah habis 2 atau 3 box, baru dilanjutkan dengan Garnier Neril Hair Tonic. Lalu kita juga perlu memperhatikan asupan ke dalam tubuh. Perbanyak minum air mineral, makan buah dan sayur, serta tambahan suplemen jika perlu.


Hair, Skin, Nail GNC
Untuk saya, suplemen paling baik bekerja bagi rambut saya adalah GNC ini. Suplemen ini bahkan mampu memperbaiki kondisi kulit saya yang kering. Saya lebih suka Hair, Skin Nair ketimbang Women Hair karena fungsinya yang lebih menyeluruh.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Biotin
Suplemen biotin merk apa saja bisa membantu memperkuat akar rambut. Namun saya tidak bisa meminum Biotin yang pure karena mengeringkan kulit dan tenggorokan. Betapa banyak pun saya minum air, tidak berpengaruh. Jika Anda “gila” seperti saya, perawatan ini bisa ditambah lagi dengan perawatan sebelum keramas. Inilah yang saya lakukan:


Minyak Cem-ceman
Warisan nenek moyang kita ini perlu dilestarikan. Karena kerjanya yang memang sangat luar biasa. Bukan saja mencegah kerontokan rambut tetapi juga membuat rambut hitam dan melembutkan. Merknya bisa Anda pilih sendiri. Jika Anda memilih Sariayu, maka harus bersiap dengan efek baunya yang sangat tidak sedap. Tetapi warnanya masih asli hijau seperti minyak cem-ceman jaman dulu. Tetapi jika Anda tidak tahan dengan baunya, maka minyak cem-ceman Mustika Ratu bisa menjadi pilihan. Saya kecewa sebetulnya, saat cem-ceman Mustika Ratu ini menjadi bening. Karena khasiatnya tidak lagi seperti dulu.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya
Mengoleskan lidah buaya sebelum keramas memang report. Tetapi jika rutin, maka lidah buaya ini akan membantu menyuburkan rambut.


Minyak Kemiri
Jika Anda rajin, silahkan buat sendiri. Tapi jika malas, maka minyak kemiri bisa ditemukan di toko penyedia kebutuhan salon. Selain menyuburkan rambut juga bisa menghitamkan rambut.


Mengatasi rambut rontok parah , dengan mudah !


Beberapa cara di atas ini bisa anda coba , dan hasilnya bisa anda utarakan di komentar di bawah , semoga sukses dengan masalah rambut anda , thanks for read .. bye :) . salam sukses :D 


Mengatasi rambut rontok parah , dengan mudah !

Mengatasi rambut rontok parah , dengan mudah ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

4 comments:

  1. Semoga kulit, rambut kepala kita bebas Kutu, Rontok dan kering, dan sehat selalu ya min :)

    artikel ini juga tentang perawatan dan kesehatan rambut : Obat Penumbuh Rambut, Cara Praktis Mengatasi Rambut Rontok

    ReplyDelete
  2. Kalau saya biasa pakai lidah buaya. Simple mudah dan murah. Soalnya sudah ada di samping rumah tinggal petik

    ReplyDelete
  3. kalau saya pakai clear. rambut terasa segar dan harum

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas infonya, mungkin perlu di coba yaaa..

    ReplyDelete