Sunday 6 July 2014

Download 2 Template Blogger Keren Edited By I Komang Gede Yuliana

Template Blogger keren .. yang waktu ini saya temuin di blog sebelah -_- , jangan bilang - bilang ya ? ini template Premium loh ? tau premium? berbayar magsudnya tau .. yaudah saya lagi males - males ngeblog nih .. dikit bacot aja deh ..

Template adalah sebuah skin atau penampilan dari suatu blog atau Website , sekarang ini saya mau bagikan template kembar , yang sebenarnya sama hanya beda warna aja , tujuannya adalah agar bisa di terima di semua blogger , ada yang bertemakan yang putih-putih , atau yang hitem - hitem bukan orang nya , blognya :) .

Template ini sudah saya edit sedikit , mungkin anda juga bisa mengeditnya dengan ke inginan anda , tapi hati - hati ya ,, salah hapus malah gak berupa blognya hahhaha :) :D :p .. kwkwkw

Saya perkenalkan yang pertama , yang warna putih dulu ya ? , ini adalah template johny super crot hehhe .. ngasal aja deh .. terserah agan .. mau ubah namanya .. kayak kodok ganteh kek atau apa terserah sobat.


Download 2 Template Blogger Keren Edited By I Komang Gede Yuliana

Yang kedua saya perkenalkan , ini adalah Template Jhony Super Pret , heheh .. boleh di ganti .. menurut saya sih lumayan keren juga ni kedua template .. pilih aja ya yang cocok buat sobat .. :)


Download 2 Template Blogger Keren Edited By I Komang Gede Yuliana

Di Coba dulu .. eh ................. jangan lupa backup template sobat yang lama , nanti takutnya template ini gak cocok lagi ama sobat .. buar gak mundar mandir nyari lagi ,, backup , atau bisa saya bilang copas dulu template lama.

Bisa Install tema di Blogger? pasti bisa donk ? kalo belum bisa , ya saya persilahkan Googling .. kwkwkkw maaf gak sopan ..

Cara Install nya adalah ..
masuk dasboard pada blogger .. cari blog sobat .. lalu cari  Template .. pilih Edit HTML .. nah akan muncul banyak kode tuh di sana .. tinggal hapus atau backup yang lama ke Notepad , dan taruh yang baru.

selesai ,..

Semoga bermanfaat ya sobat :) .. salam sukses ..

Download 2 Template Blogger Keren Edited By I Komang Gede Yuliana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin

0 comments:

Post a Comment