Thursday 9 October 2014

Ranking Alexa menurun di semua Blog :(

Blog SEO Yuliana -Ranking Alexa menurun di semua Blog :( , Beberapa munggu tidak melihat perkembangan Blog mungkin udah 1 Bulan, jadi gak begitu terurus, setelah saya cek ternyata ranking semua blog saya menurun, mungkin karena gak terurus dan gak di tengok-tengok menyebabkan blog saya marah hehehhe..

Ranking Alexa menurun di semua Blog :(
Ranking Alexa menurun di semua Blog :(


Tapi saya tidak khawatir, saya rasa cukup sederhana untuk meningkatkannya lagi, yaitu dengan sentuhan backlink dan update trus akan bisa meningkatkannya, dan tidak lupa mensubmit ke manksolin.com, mungkin disini sudah tau semua tentang manksolin.com, jadi tak perlu rasanya saya bahas itu lagi disini.

Kesibukan saya menyebabkan tidak bisa beraktifitas di dunia internet, karena saya sibuk di sekolah dan lomba-lomba belum juga belajar tentang pemrograman, sungguh melelahkan sekali :( , tapi gapapa lah saya hanya ingin melakukan hal semaksimal mungkin, selama saya masih ada waktu :D .

Tapi masalahnya kemalesan saya menyebabkan beberapa waktu terbuang sia-sia karena kemalasan saya hehehe :D

untuk Postingan ini hanya sebatas curhatan dari saya hehe, mungkin sobat bisa bantu mencerahkan sedikit pikiran saya dengan memberikan saran dan kritik ke saya dengan cara berkomentar di bawah ini . terimakasi telah membaca artikel saya, semoga ada hal yang bisa di petik dari artikel saya ini :D.

Ranking Alexa menurun di semua Blog :( Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rush Coder

0 comments:

Post a Comment